5 penyamaran perampok terkonyol di dunia

5 penyamaran perampok terkonyol di dunia - Hai para pengunjung Hal Unik Menarik, apakabar hari ini..? semoga baik baik saja yah,dan tidak berpura pura bahagia,hehe Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul 5 penyamaran perampok terkonyol di dunia, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : 5 penyamaran perampok terkonyol di dunia
link : 5 penyamaran perampok terkonyol di dunia

Baca juga


5 penyamaran perampok terkonyol di dunia

1. Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adlh pencuri dari Iowa. mereka tdk memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. mereka ditangkap tanpa menyembunyikan kesalahan mereka karena telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.
http://www.indojamtangan.com

 



Demikianlah Artikel 5 penyamaran perampok terkonyol di dunia

Sekianlah postingan 5 penyamaran perampok terkonyol di dunia kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan 5 penyamaran perampok terkonyol di dunia Sumber dari https://thelittlewawa.blogspot.com/2013/03/5-penyamaran-perampok-terkonyol-di-dunia.html

0 Response to "5 penyamaran perampok terkonyol di dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel